Kok sendiri?

Hari ini saya menghadiri pesta pernikahan putra dari bapak Djoko Hatowo Dirut dari PT IP.
Yang pasti karena Bapak gak pulang ke Jakarta, saya minta ditemani oleh anak anak menhadiri undangan Dan ternyata faiz dan Haura lebih milih main di rumah daripada nemani saya kondangan. Mungkin klo aku rayu rayu dengan iming iming mreka mau. Namun brubung ada teman yang juga gan bisa ditemani suaminya jadi aku janjian.
Pergi pesta sendiri? Begini rasanya rupanya. Kalo diitung gak cukup jari tangan jumlah yg nanyain, kenapa datang sendiri. Hmmmm...
Awalnya kujawab bahwa bapaknya fgh di luarg kota. Lama lama capek juga. He he he

Mungkin begitu juga dengan bapak di sana. Pasti banyak juga yang brtanya mana Ibu? Jarak yang memisahkan, smoga hati tetap selalu didekatkan.

Biasanya setiap wiken kita bersama, sore ini nganter anak anak ke toko buku. Berasa banget kangennya dengan bapak....


- Posted using BlogPress from my iPad

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warso Farm

Lebaran #diRumahAja

Bahagia #DirumahAja