Kunjungan Triplet's Mom


Faiz lagi mandi. Asyik banged mandinya di bath seat. Tadinya liat Alifah gi mandi disini, trus sms ke Triplet's Mom. Eeeee malah dikadoin bath seat. Waaaaa jadi gag enak dweeeeeh. Tengs banged ya Mom, sangat berguna banged niiiy. Pake bath seat kan gag harus direndam. Brubung Mama mo balik kerja, deg-degan aja Faiz dimandiin Mbaknya.
Jadi critanya maren Dapat kunjungan istimewa, Triplet's Mom tetangga Blog yang ternyata juga tetangga di dunia nyata. Ha....ha... Masih tetanggalah, satu kecamatan ini. Pondok Gede booow....
Dari siang Qiyya dan Ghazy gag sabaran nungguin Balqiz dan Alifah, sempet aku bukain blog mreka jadi Ghazy dan Qiyya gag sabaran nungguin gadis-gadis cantik ini. Sampe stiap mobil yang brenti di depan rumah disangkain yang datang Balqiz dan Alifah. he...he...
Akhirnya Mom Prima datang juga, cuman gag sama Balqiz dan Alifah karena agak meler idungnya. Hiks... Gapapa deeh, ntar janjian ketemuan lagi.



Asyik ngobrolin anak-anak tentunya. Waaah aku senang niy nambah teman, nambah sodara.
Yang gag kalah senang Uda Ghazy yang dapet oleh-oleh Pizza. Gag basa-basi pulak gitu dapet Pizza langsung abis 3. Emang raja Pizza siiiy. Tante Prima tau aja niiiy Uda suka Pizza. hee....heeee.... Tengs banged dari Uda Ghazy dan Qiyya. Skarang Uda dan Kakak senang banged liat blog tante Prima. Mreka berharap mo kopdar pulak ma Balqiz dan Alifah. Kapan yak?

Komentar

  1. ih tempat mandi de faiz asik bener ^o^ ga takut bikin kelelep.

    gmn udah dapet ya yg ngurus de faiz, moga2 sayang dan betah ya...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warso Farm

Lebaran #diRumahAja

Bahagia #DirumahAja