Gado-gado wiken

Wiken kemaren kita gag pergi2an. Sabtunya ke ke RS Mitra International Jatneg buwat imunisasi Dek Haura dan juga periksa Uda (Uda Ghazy udah seminggu ini kayak pilek). Dek Haura imunisasi varisela, (yang tadinya mo imunisasi MMR). Kata dokter varisela diatas 1 tahun dan MMR diatas 15 bulan. Jadi Varisela dulu aja dan bulan depan Haura baru imunisasi MMR. Kali ini berat badan Haura belum nambah banyak, beratnya 10.065 gram dan tingginya 81 cm. Kata dokter gapapa karena nambah dikit dari waktu control sbelumnya.
Klow Uda Ghazy kek kurang fit jadi alerginya kambuh, kibatnya produksi lendirnya meningkat. Pilek dan bersin juga agak batuk sesekali. Emang sih dari kmaren2 banyak yang bilang Uda agak kurusan. Setelah kupratiin bener juga ya, mukanya makin kecil, dan klow mandi tulang2nya kliatan banget. Kmaren ditimbang malah turun skilow…. Dulu 21,5 kemaren cuman 20,5 aja. Kalo nafsu makannya emang agak2 berkurang juga. Kalo udah waktunya makan pasti minta ini – itu. Minta digorengin lele, kalo lele dah digoreng minta sosis, kalo ada sosis minta telor wah akhirnya minta yang gag ada. Gag sperti biasa nih… Smentara dcoba disodorin madu dan multivitamin aja. Mungkin juga karna aktifitasnya meningkat. Abis smenjak bisa naek spedah roda dua, ampir tiap sore naek spedah…

Owiya, kemaren waktu pulang dari dokter, Uda Ghazy minta makan di Mc D, dan aku gag bawa makanan Adek dari rumah. Akhirnya coba2 aja ngasih bubur ayam Mc D ke Adek. Aku tanya sama crew Mc D-nya tnyata emang dikasih MSG/peyedap rasa. Wadow, ragu2 mo ngasih ke Adek, tapi Adek dah klaperan banget. Cobain aja buryamnya Mc D ke Adek… Adek sih lahap makannya, tapi aku yang kepikiran karena aku gag mau Adek terkontaminasi MSG. Smoga aja gag lagi yaaa… Ehya, Haura biasanya gag ada reaksi pa-apa kalo naek lift. TApi kmaren Adek kliatan takuut berada dalam kotak berjalan itu. Naek dan turun nangis ktakutan…. Napa ya?

Trus, Minggu pagi ada acara kantornya Bapak Ghazy, Telkom Fleksi goes to Community di Senayan… (He…he.. ada iklan lewat neeh).
Image hosted by Photobucket.com

Critanya skarang Fleksi goes to community campus, mall, psantren juga di community atlet. Klow di Telkom setiap employee is a marketer, jadi sbagai kluarga Telkom jadi ikut promosi neh… (Nha hayoo pada pake fleksi dooong pulsa lebih irit karna bukan telepon biasa, hi..hi..hi… )
Trus minggu sore yang biasa kupake buwat membelai-belai daun, dah dikerjain kmaren Sabtu sorenya karena Minggu sorenya mo pengajian di rumahku. Kmaren kita ngundang ustadzah Nur Latifah dari Assyafiiyah. Masalah yang didiskusiin tentang kluarga. Sekedar ngingetin gimana kewajiban kita pada Allah dan juga pada keluarga….

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warso Farm

Lebaran #diRumahAja

Bahagia #DirumahAja