menulis menulis menulis....

Sekarang dengan kemudahan aplikasi android kita bisa menulis blog dimana dan kapan saja.
Saya yang sudah lama tidak menulis blog mulai semangat lagi... 🎉😬🎉🎉🎊
Hal yang paling mudah untuk ditinggalkan kepada anak cucu maupun berbagi dengan sesama adalah menulis...
Menulis blog bagi saya masih berupa album kenangan dan sekaligus mudah mudahan bisa berbagi pengalaman jika itu berguna. Ambil baiknya saja... 
Saya memang pernah bercita cita jadi penulis... entah ini mimpi yang mungkin tanpa usaha yang kuat..: Tapi saya jalani apa adanya 😄
Semoga dimulai dengan menulis blog... akan terasah menjadi Penulis yang lebih ilmiah...
Sebagai seorang humas selayaknya memang saya bisa menulis jurnal dan artikel atau rilis... 🍀☘️

Aplikasi Blog Touch Pro yang saya donlod di applestore sangat bermanfaat... Walaupun berbayar 75 rb, saya happy bisa menulis dimana saja dan kapan saja saya ada waktu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warso Farm

Lebaran #diRumahAja

Bahagia #DirumahAja