Sukabumi story..

FGh sangat suka dengan air, pantai dan renang. Ke Sukabumi memang terkenal muaceeeeet.... cet cet. Tapi kami mulai terbiasa karena melewati Lido, walaupun masih Bogor geser dikit. Tahun baru sekalian survei skolah ceritanya.  Dan karena pada belum pernah ke Pelabuhan ratu akhirnya mampirlah ke Pelabuhan Ratu. Waaaaaa gila ternyata Pelabuhan Ratu juga ruameeee di tahun baru. Di Sukabumi kami menginap di tengah kota, Max One Hotel... Hotel bussiness sepertinya tapi lumayan enak dan bersih. Kolam renangnya tidak terlalu besar yang penting anak anak happy dan kebetulan malam tahun barunya ada acara pertunjukan. Makanannnya lumayan... juga kamarnya bersih dengan interior minimalis. Hanya untuk keluarga ukurannya kecil. Sambil menunggu anak anak brenang bisa sambil ngopi. Enak juga kopinya....  Di bagian lobby terpajang vespa dan hiasan vintage. Lucu dan tempatnya kakak buat motret motret...

Aktivitas favorit anak anak pasti renang. Kemanapun pergi yang dicari kolam. Jadi cari hotel yang ada pool jadi wajib.  Kolam di Max one tidak terlalu besar tapi cukup seru, karena bentuk kolamnya seperti lebih tinggi dan dibatasi kaca di bagian ujungnya sehingga seperti aquarium.



Renang aktivitas favorit





Di Pelabuhan Ratu kami gak sempat pesan hotel karena sbenarnya gak niat... Tapi karena anak anak belum pernah ke sana dan memang sangat senang dengan pantai jadi kami mampir.

Puter puter cari hotel termasuk ke Inna Pelabuhan ratu. Namun gak ada yang mengena di hati... Kemudian browsing di internet dapet informasi Ocean Queen resort. Memang agak sedikit jauh namun tersedia kolam renang dan melihat testimoni kayaknya cukup menyenangkan. 
Tempatnya berupa resort dan tersedia air hangat untuk mandi. Sbenanrnya enak buat menginap beberapa hari dan membawa peralatan memasak. Di halaman tersedia tungku buat barbeque. 
Yang kurang menurut saya adalah tidak ada tivi di kamar dan fasilitas wifi. Buat anak anak bisa berenang, buat ortu yang penting wifi dan tivi. hiihihiii

suasana depan resort... hijau dan ademmmm...


serunya main bola di pantai. Daddy's quality time





Gazebo di belakang resort.. bisa menikmati pantai sambil santai... anak anak bermain


Kolam renang dikelilingi pohon kelapa... 

Resort ini cukup rekomended, bersih dan nyaman. Hanya bagi saya sebagai muslim satu saja ketidaknyamanannya. Ketika makan di restoran saya menanyakan apakah makanannya halal, pelayannya bilang memang ada beberapa yang tidak halal. Selera saya jadi hilang untuk makan di restoran sehingga hanya berani pesan jus dan kopi. Di resort ini tamunya memang beberapa bule dan chinese. Jika menginap di resort sebaiknya membawa makanan sendiri bagi yang muslim. Menggunakan tungku barbeque buat bakar bakar ikan sbenarnya bisa. Tapi karena kami hanya semalam kami gak sempat mencari ikan. Jadi makan di sekitar pantai mencari restoran lebih praktis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warso Farm

Lebaran #diRumahAja

Bahagia #DirumahAja