Basa-basi

GAra-gara kebagian sampel gratis susu ibu hamil. Aku jadi dihubungin sama Produsen Susu Ibu hamil. Paling sebel kalo di telpon jam-jam kantor. Kalo jam kantor bisa alasan miting dan lagi sibuk. hi...hi... Dah tau gitu dia nelpon jam istirahat. Aku kan males banged tuh ngeladenin orang basa-basi. Pada intinya mreka mo nanya aku masih minum susu produk mreka apa nggak. Pas di rumah yang angkat telp Uda Ghazy. Nelponnya juga berbelit-belit dan basa-basi buanged.

Mbak2 produsen susu (MPS): Apa kabar bu, sehat? *dengan ramah rasanya seperti sambil senyum2 padahal aku gag liat yak? hi...hi...*
Akyu : Sehat! *ketus*
MPS: Yang tadi terima anaknya yang besar ya bu?
Akyu : Iya!
MPS: Cowo ato cewe bu?
Akyu: Cowo *Uuuurgh.... gag bisa bedain apa sih suara anak cowo ama cewe*
MPS: he...he...Yang ini udah diUSG bu?*masih ketawa aja kedengeran dikupingku*
Akyu: Kan kalo priksa slalu diUSG.
MPS: O iya ya bu. Hasil USGnya apa bu?
Akyu : Co *ngapain sih muter2 muluw... To the point aja napa? Dah gag bisa bedain apa gw ketus!*
MPS: Gimana ibu masih minum susu **en*g**?
Akyu: Kata dokter saya, kalo makan sudah cukup dan bergizi gag perlu minum susu *Puas deh looo aku gag minum susu!hi...hi... padahal aku lagi gag selera makan loh*
MPS: Gini bu, susu ibu hamil itu bukan hanya pelengkap tapi penting untuk pertumbuhan otak janin. bla...bla....
Akyu: Aku gag suka susu Mbak. Toh kata dokterku gapapa kalo makannya lengkap dan bergizi.
MPS: Mungkin nanti ibu bisa coba lagi untuk minum susu ibu hamil untuk pertumbuhan dan kecerdasan janin ibu lhooo.
Akyu: Nggak ah Mbak saya gag suka susunya. Toh saya juga minum susu cair. Kata dokterku boleh2 aja kok.
Mps: Iya deh... bu kapan-kapan kita bisa ngobrol lagi. Trima kasih, slamat sore...


Yaaaa.... salahku juga sih napa juga dulu aku ngasih nomor telpon! Dulu emang lagi gag selera makan. Pas lagi ngantri di ruang tunggu dokter, ada yang bagi2 sampel susu ibu hamil yang mengurangi mual. Tertarik juga karena pas aku gag selera makan dan mual-mual pulak. Tapi mbok ya jangan basa-basi gitu deh.... PAlagi aku lagi gag selera munum susu ibu hamil lagi. *hanya susu segar* Bikin perutku jadi mual dan muludku gag enak. Sebelumnya sih sempet beberapa bulan minum susu ibu hamil. Tapi sebulan belakangan brenti total dan ganti susu segar saja.

Komentar

  1. hihihi kirain cm di SG aja yg promo bginian.. Ghazy, Haura sayang pakabar? gmn dedek diperut nih dah bisa apa? :)

    BalasHapus
  2. kalau di sini sering tu ada sales gitu, tapi aku sih ngakunya cuman jadi pembantu , aku bilang aja " aduh maaf, saya cuman nanny dirumah ini, yang punya rumahnya nggak ada, tlp lagi kapan kapan deh ya..hihihi.."
    sebel memang kalau basa basi kebanyakan , bisa jadi basi ya nggak..

    BalasHapus
  3. Sama kek aku mom.... kadang sebel paling deh kl ada sales yg basa basiiiiii ampe jd busa gitu hihihihihi...

    BalasHapus
  4. em mba.. mang paling sebel kl si mba2 tea kebanyakan basa-basi ampe berbusa kitu kedengerannya..
    oh ya mba kemaren yang pencet2 telp tuh Ais gak taunya dan bukan cuman mba Ami aja yang ditelp, ada 3 orang dan kebetulan miskol di HP mereka, jadi aja mereka telp balik hihihii... maap yah..

    BalasHapus
  5. huaaaa embyer nih paling males sama yang promo lewat telpon plus basa basi gini. dan ternyata, walaupun emang ibu hamil, ibu menyusui, dan ibu dari anak2 batita mrkn target utama mereka, konsumen susu khusus diabetes atau susu pelangsing gitu juga sering jadi target loh. paraahh...

    ::YANTI::

    BalasHapus
  6. hihihiy males emang ya Mbak sama promo yang tipe aktif gitu:D...aku juga minum susu cair Mbak, soalnya kalo susu hamil, rasanya berad jadi gag suka deh:D

    BalasHapus
  7. namanya juga usahe tante...minimal die berusaha bs kejual produknya ^o^. asal ga pake bawa golok ya jualannya.

    Ami kangen banget...makasih ya segala doa support ma perhatiannya hikz terharu...
    Skrg giliran dirimuw ya...moga diberi kelancaran kemudahan dan kesehatan slalu ya...

    BalasHapus
  8. hihihiiiii, kalo kita disini langsung aja tutup telpon...klik!! gag perlu pake basa basi...soalnya reseh sih tuh telemarketer...

    rahmi, thanks buat ucapannya ke josh yaah

    BalasHapus
  9. Masih ada lagi mbak... coba nanti deh. Kalo dah mulai ikutan senam hamil, pasti ada promosi lagih. Tiap kali abis senam dikasih susu... terus dikasih sample, dan bla-bla-bla. Walaaaaah.

    BalasHapus
  10. Alhamdulillaah due datenya bisa sama bulan Mei. semoga sehat yaa BUnda Rahmi.

    Iyah, aku kena demam malas update..he.he..

    BalasHapus
  11. ternyata kita samaan nih...senel sama tukang sales
    sebenernya sih kasian juga, cuma kadang mereka suka klewatan juga sih!

    BalasHapus
  12. wehehehe, aku belon pernah tuh ngerasain susu ibu hamil.. di sini gag dijual sih... :D tapi konon kata temen-temenku, rasanya kek besi yah...

    owiyah, dulu nanya soal gendongan baby.. gpp ko kalow dipake sejak newborn, tapi musti pilih yang bahannya kuat dan gag terlalu lentur.. gendongan kaen yang homemade itu kurang bagus buat leher baby...

    yang bagus kek punya babybjorn atow snuggli, etc... itu bisa dipake sejak baby lahir ceprot... gag tau di sana ada atow gag...

    BalasHapus
  13. emang ya, sales2 susu gitu suka ngeselin, yah namanya itu kerjaan mereka juga sih, kalo gw dari awal di supermarket paling ogah ngasih2 data n no.telp, paling2 tlp rumah, yang notabene tiap2 siang mrk tlp ke rumah pun gw gag ada :)

    BalasHapus
  14. jgnkan itu i, g aja yg asi eklusif masih di telp juga... malah ditakutin asi ga cukup, beli susu formula...sebbel !!

    btw g dah ngelahirin kok...mampir ya...

    BalasHapus
  15. wah duluw waktu saya hamil abang malah ga minum susu sama sekali abis mual mulu jadi bete jadi cibang ajakh di cekokin pas udah lahir hehehe padahal sebelum hamil saya penggila susu loh...

    BalasHapus
  16. hahaha...
    iyah, emang ngejengkelin yg kek gitu..apalagi kalo produknya yg kita gak doyan yah mbak..

    mudahan lancar yah mbak sampe melahirkan ntar..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warso Farm

Lebaran #diRumahAja

Bahagia #DirumahAja