Kemalingan Tanaman....

Duuuuh sedihnya. Rumahku kemalingan....
Pagi-pagi saat buka pintu saat bangun si Ipah sudah kasih laporan yang mengejutkan. Empat tanamanku ilang! Potnya sih gag ilang, hanya tanamannya yang dicabut. Keknya Pencuri ini dah ngincer-ngincer karena yang diambil hanya tanaman itu doang. Emang sengaja ditaro diteras depan karena jenis tanaman aglaonema ini memang butuh sinar matahari namun kebanyakan cahaya matahari juga gag baik baginya. Dan Pencurinya keknya yang kenal harga tanaman, karena empat tanaman itu emang harganya mahal. Jenis aglaonema yang diambil adalah 2 tanaman Aglaonema jenis Butterfly (pertama atas kanan dan kedua bawah kanan) , 1 lipstik (pertama bawah kiri) dan satunya lagi Ladies Valentine (pertama atas kiri). Bibitnya eike dapet dari Tuonya Qiyya dan Ndek. Waktu dikasih juga masih kecil jadi memang aku gedein dan rawat sendiri. Dah gitu tanaman-tanaman ini lagi cantik-cantiknya. Daunnya lagi banyak dan mengkilat. Karena jenis tanaman ini mahal berkembangbiaknya pun agak lama. Foto di atas adalah foto terakhir tanaman-tanaman tersebut yang kuambil awal Desember taon lalu.

Komentar

  1. hello Please try the following updated web browser,Very handy,Immediately free download!F

    BalasHapus
  2. astaghfirullah.... lah kok bisa mba? pager rumah pendek ya? aneh jg kenapa ga bawa sekalian ama pot nya? *ups!*
    nyurinya nanggung gt.. dah ketemu blm "tersangka" utamanya?

    Qiyya happy belated b'day ya tante abis cuti nih jd baru mampir..

    BalasHapus
  3. Kurang ajar banget sih yang ngambil, bukannya minta aja..( mungkin dia tahu kalau minta sih nggak bakalan dikasih ) hehehe, apapun bentuk yang dimalingin tetap nyebelin dan mengecewakan, semoga tidak larut dalam kesedihan ya sis, semoga cepat ada gantinya

    BalasHapus
  4. heh...ga sopan atuh Mi`, eman pagar ga dikunci kl siang. ember tuh pasti yg ambil uda tahu jenis bunga2an jugah. yaaaa sayang dong uda ngrawat dr kecil ampe jadi..

    moga2 segera diganti ya ma Tuhan.

    BalasHapus
  5. Ya ampuuuuunnn
    Keterlaluan banget sih kalo nyolong tanaman.. Jadi kesel..
    Dah yah mbak, diikhlasin aja, tapi kalo ntar aku nemu malingnya, biar dibantuin ngegebukin..*yee itu mah namanya ga ikhlas ya?*

    BalasHapus
  6. Uda Ahazy dan Giyya apakabar nih, mama udah lahiran ya?. semoga sehat sehat aja ya.. di tunggu kabarnya dan ceritanya..
    met week end

    BalasHapus
  7. Istirja aja yah, Bu.. Insyalloh diganti dengan taneman atau rejeki lainya yang lebih baik.. :)

    Sing sabar yah...

    Met berakhir pekan, dan salam hangat dari negeri si bau kelek :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warso Farm

Lebaran #diRumahAja

Bahagia #DirumahAja