Haura Unjuk Gigi

Ini aku dan gigiku Oktober 2004 vs 2005

Image hosted by Photobucket.com


Tanggal 13 Oktober 2004 lalu gigiku baru numbuh 2 gigi bawah* difoto gag keliatan*. Sbenarnya Mama ngambil foto itu pengen mendokumentasikan foto gigiku pertama, tapi aku gag bisa ngeliatinnya....

Foto dibawah tanggal 5 Oktober 2005, gigiku dah 16 buah. Kali ini aku malah gag bisa memperlihatkan gigi atasku *Padahal Mama mau mendokumentasikan gigi taring atasku yang baru nonggol*. Yang kliatan hanya gigi bawah. Hi...hi...hi... Kadang emang aku suka ngeledek Mamaku... *Maap ya Ma... hi...hi..hi....*

Walo aku mulutnya belepotan (foto atas) dan rambut acak-acakan (foto bawah) Mama sayaaaang amir sama aku. Makasih ya Mamaaaa....

Komentar

  1. I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! »

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warso Farm

Lebaran #diRumahAja

Bahagia #DirumahAja