Suatu hari ke Ancol lagi

Pantai adalah tempat favorit FGH. Dimana dan kemanapun memang yang dicari adalah main air. Namun selama ini ke pantai selalu dianter sama Bapak. Sekarang Mama sudah bisa nyetir ke Pantai Ancol. yuhuuuuu.....
 
Ke pantai di pagi minggu  atau libur biasanya ruameee... Pilihannnya berangkat pagi pagi. Klo komentar Kakak. Klo pergi sama Mama yang dipikirin parkir melulu. Hahhaha karena aku masih ribet soal parkir. hihiii
 

Main pasir, udara cerah... sayang minus Bapak... hiksss




 

Sejau mata memandang...
 
 
 
Dan.... setelah puas main air kita mampir ke Sea world. Mengingat Faiz dan Kakak belum pernah diajak ke SW. Dulu terakhir saat Uda masih kecil. Yang mreka inget malah SW di Singapore dan KL.

 

 

Haloooo Bapak? Kapan pulangnya? Dibelakang aquarium telepon umum.


Ruameeenya.... Kita hanya beberapa jam dan gak sempat melihat pertunjukan  

 

 Aquarium mobil... lucu juga...


I am and my body guard
 
Yang menarik di SW mungkin touch pool. Bisa pegang kura kura, bintang laut dan ikan ikan laut lainnya yang aman untuk dipegang.
 

 


Komentar

  1. Mbak, yuhuuuuu. Tnyata blogmu pindah dimari yak? *ke mana aja gue?* :D
    Aku sudah lama banget gak ke SW. Tapi minggu ini rencana mau ke Ancol juga sih... Duh, udah tinggi2 semua yak anak2. Pdhl prasaan baru kemaren msh kecil2 dan sibuk ganti nama... hahaha. Haura?

    BalasHapus
  2. They grow up too fast.... Abang Nikki juga udah tinggi, udah kelas brapa ya? HAura udah kelas 5 sekarang. Ghazy kelas 2 SMP dan Faiz kelas 1. Gak berasa ya anak anakku udah abg ya Ret.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warso Farm

Lebaran #diRumahAja

Bahagia #DirumahAja