Restoran apung "Ah poong"


Keampean juga ke warung terapung/floating market/restoran, menemukan alteratif tempat makan di sekitar Bogor. Karena kita memang sering ke Bogor nengokin uda maka mencari tempat makan yang uenaaak sangat didamba dambakan. Hiburannya makan enak dengan anak anak. hehehe

Kali ini makan di warung terapung semacam floatting market ala indonesia. Bedanya dengan di Thailand, klo disini adalah restoran saja sedangkan di Thailang mulai dari makanan sampai barang barang kerajinan / oleh oleh.
Bedanya lagi klo di thailand pasarnya benar benar di atas air berlantai papan dan kemudian kita menyusuri jalan tsb yang lumayan panjang. Sebagai petunjuk diberi kembali ada tanda untuk exit. Sedangkan klo restoran apoong hanya dipinggir sungai walopun namun tetap ada perahu perahu jika ingin mencoba berperahu.
Makannya ala Indonesia. Kita cobain kemaren nasi bakar, es cendol, es duren dan es campur dan ayam gorengnya. Tempatnya ruameee bener... dan untuk pembayaran menggunakan kartu. KArtu tersebut bisa menjadi member ataupun tidak. Jika bukan member dapat refund namun hanya berlaku 1 bulan. Sedangkan untuk member tidak bisa refund namun masa berlaku tidak terbatas.
JAdi untuk pertama kali datang buat kartu dulu dan jangan lupa loh yaaa diisi yang banyak jika mau makan uenaaak. Kemudian baru deh cari makanan dengan menggunakan kartu tsb. Kartu tsb di top up di kasir kasirnya.

 





Lihat... betapa ramenya ya...


 



 




Bapak n Uda... (kakak dan Ai ndak ikuuut)






segala macam es dicobain... he he he


 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warso Farm

Lebaran #diRumahAja

Bahagia #DirumahAja