FGH2 energiku...

Energi adalah bahan bakar kehidupan. Dengan energi, Aku memiliki semangat yang mendorong prilaku positif aku.
Apa yang menjadi energi buat aku? Banyak sumber energiku... Tentunya pertama FGH2. Mereka menjadi motivator dalam bekerja. Namun kadang aku juga tetap merasa bersalah. sebagai motivator namun aku kadang malah sering mengecewakan mereka. Lupa waktu saat bekerja sehingga waktu dengan mereka kurampas dengan bekerja.
Coba deh bayangin... Pagi jam 6 berangkat ke kantor dan pulang jam 8-9 malam... Itu juga kadang masih nyuri nyuri waktu buka lapotop klo ada kerjaan ndak slesai. Atau pas Kakak cerita, aku sibuk bales BBM yang perlu dijawab.... Huuuuuu sedihnya klo ingat hak mreka yang kurampas.

Pulang kantor yang paling menyenangkan disambut dipintu pagar.... Ini rasa lelah langsung ilang. Kaki pegel, pusing dan semuanya langsung ilang liat mreka brebut peluk mommy. Seperti biasa mreka berharap dibawain oleh oleh walo cuman snack, buah ato majalah anak anak. Kudu punya persiapan.... Asyiknya depan perumahan ada indomart, jadi klo ga ada persediaan mampir bentar buat cari oleh oleh.

Selasa yang lalu FGH kasih aku kejutan. Mreka buat topi dari kertas yang ada tulisannya warna warni "I love Mommy", "I Miss You" trus begitu my lovely rush masuk pagar, mreka nungguin pintu dibuka dan manjat manjat sambil liatin topinya.
Setelah itu aku disuruh masuk... Kemudian di depan pintu kamar Kakak Haura ada tulisan warna warni pada selembar kertas HVS yang bertulisan "Miss U mommy,"Aku bangga Mama"

Kemudian begitu tulisan dipegang, tulisan itu bergerak ke atas. Rupanya, kertas itu dikasih benang dan ditarikdari balik pintu. Ha ha ha
Hari itu luar biasa.... aku bahagia banget *skaligus feeling guilty* Tentu saja Mommy juga gag tahan peluk mreka.... Cium keringatnya yang bikin aku kangen. Si Gigi putihku, Si Burung Betet dan juga Si rambut pirang.

Dan ketika mreka tertidur... Wajah mreka kutatap lekat lekat. Duuuuh Nak.... Maafin Mama ya....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warso Farm

Lebaran #diRumahAja

Bahagia #DirumahAja