Safari Trekking

Ini acara kantorku... Udah lama gag melakukan trekking mayang juga kerasa cape. Pergi pagi dari kantor dengan rombongan *tanpa family* kita naik Bis Burung Biru...

Kita pake rute kancil...*4 km*. Rute terpanjang adalah rute macan tutul *skitar 9 km*. Dimulai dengan senam ringan dipandu oleh pemandu dari ST. Dan dengan jalan-jalan yang cukup terjal dan rada becek. Aku bawa perlengkapan minim... spatunya juga ga spatu kets... yang penting nyaman.




Sepanjang jalan pemandunya bercerita tentang daun-daun yang bisa dimanfaatkan untuk pengobatan. Salah satunya adalah putik bunga (mirip trampet putih* yang mengandung air untuk ditetein ke mata. Hmmm seger dan dingin terasa di mata.



Bagiku siy biasa... teringat jaman pramuka UNPAD sering brada ditengah hutan di daerah ciwidey ato Tangkuban Perahu. Zaman dulu gag ada flying fox... dan sbelumnya ga pernah kepengen nyobain flying fox. Yang ada nemenin Kakak dan Uda outbond doang.
Trekking kali ini juga pertama nyobain flying fox. Enak juga ya... he he he ... Pas mau turun serem karena aku dulu punya histori takut ketinggian. Tapi Pas udah turun kerasa terlalu singkat. hi hi hi




Btw... kali ini fotonya bagus-bagus karena fotografernya juga profesional. *thanks to Erwin...*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warso Farm

Lebaran #diRumahAja

Bahagia #DirumahAja