Kisah pagi hari - 2

Pagi ini bangun lebih pagi buta lagi. Ha...ha... jam 3.30. Serasa bulan puasa...
Bi Onih yang biasa bangun lebih pagi kalah juga nih ma aku. Cihuiiiy!
Bangun langsung masuk dapur. Haus soalnya. he...he...
Potong kentang, wortel untuk bubur kegemaran Faiz. Bubur kentang makaroni beras merah wortel.
Kupas apel.. Lebih cepat dari biasa karena dah makin terampil kali ya...
Uda Ghazy bangun, Haura bangun, Faiz bangun... Baru Bapak bangun. he..he...
Bapak emang suka susah bangun pagi.
Tapi kalo dibangunin Faiz bisa bangun pagi juga.
Mulai antri mandi...
Mama.. Faiz dan Haura terus Bapak.
Ghazy setengah tlenji maen rumah-rumahan dengan Haura.
MAma mulai teriak-teriak lagi nyuruh Ghazy supaya mandi.
Maap ya Nak... lupa kontrol suara. Tapi merdu kan? he...he..
Rumah yang baru disapu Bi Onih berantakan lagi seketika.
Tidak seperti kapal karam siiiy...
Ah biarin aja... Kalo mau sempurna bersih, rapi, mengkilat dan licin anak-anak ga menikmati indahnya dunia.
Faiz duduk di HC melihat Uda dan Kakak menyusun bantal kursi di lantai.
Selimut yang belum dirapiin di kamar mereka tarik keluar.
*Dalam hati sempet mikir apan siiiy rumahku ini bisa rapi??*
Ghazy slese mandi...
Haura tarik-tarik baju Mama.
Sama dengan kemaren mau ikut dengan Faiz ke kantor Mama.
Mungkin kesepian karena Faiz skolah dan Uda juga.
Ini bagian Bapak lagi. Bujukin Haura...
Ghazy protes celananya kesempitan.
Iya, salah ambil. Celana yang dipake adalah celana yang dari umur 4 tahun. hi...hi... Umurmu udah 7 Nak! Mama lupa belum dipisahin.
Faiz digendong masuk mobil. Haura baru ketawa lagi setelah diberi kesempatan pegang setir sampe rumah pagar kayu.
Turun mobil minta uang 2 rebu. *Katanya buat dimasukin celengan*
Bi Onih dah nungguin Haura di sana....
Mudah-mudahan ga ada yang ketinggalan... he...he...

Komentar

  1. Hihihihi... dasar ibu2, emang kl pagi itu paling bikin punyeng yah. Apalagi dikau ngantor tuh Mi...... tp disitu emang serunya jd ibu yaa....

    Oiya Met Tahun baru buatmu sekeluarga yah...

    Badewe bener yah... ntar kl aku ngelahrin mampir ke RSIA yah.. emang itu deket bgt ama rumahmu tuh... abis aku jg takut beranak di jalan hwahahahaha. Tp kl belon bagus kek skg aku agak serem jg sih Mi....

    BalasHapus
  2. Wah ketinggalan cerita nih aku, sudah banyak ternyata.. kebayang deh sibuknya tiap pagi.
    kalau aku bangun pagi siapin keperluan Michael dan si daddy, terus tidur lagi deh nemanin Ryan (alesan ..hehehe) habis mau ngapain lagi ya, maklum ibu hamil dan ibu rumah tangga doang hehehe

    BalasHapus
  3. bacanya aja udah puyeng mbak. Lah aku cuma mesti ngurusin Zeeva n Ayahnya ajah pusyiiiiiing. Padahal brangkat ngantor bisa jam stengah sembilan, tetep ajah waktu brasa gak cukup.
    Btw Faiz diajak di kantor? ato ke daycare?

    BalasHapus
  4. Kebayang deh aku gimana repotnya. Aku yang anak satu aja pagi segitu hebohnya. Apalagi anak 3 ya?

    Mau rumah rapi ya Mi? Sabar 10 tahun lagi pasti rapi deh. Nggak ada lagi yang ngeberantakin.

    BalasHapus
  5. Yah mbak Rahmi, kalo di Indo mah rumah brantakan ada pembantu yang siap siaga bereesin..

    Makanya gw udah ajarin Meyra buat beresin maeninnya sejak dia umur 1,5 taon. Namanya anak kecil kalo disuruh beresin maenan bisa ajah ngeles, dia slalu bilang Meya capek! :)

    BalasHapus
  6. Kemaren dah ngrasain mbak. Huhuhuh. Waktu aku harus masuk pagi, jam 7 (bener, harus masuk kantor jam 7). Halah... meski baru Nikki doang, kayaknya bangun sebelon adzan subuh dah satu kewajiban deh. :( Palagi 3 yak? Hm...

    BalasHapus
  7. mbak...apa kabar...baca postingan yg ini...jadi ada bayangan buwat aku nanti...palagi aku...udah 3 jaraknya deket-deket lagi...whaaa...he..he...

    BalasHapus
  8. waduhh baru mampir sini lagi lho? udah lama banget dan udah ada beibei faiz ya? hihihi maap yaa, ga up to date banget nih! :P
    apa kabar bu? sehat2 ya! mana nihh kok ga ada postingan februarinya? :-)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warso Farm

Lebaran #diRumahAja

Bahagia #DirumahAja