P e n g u m u m a n

Setelah sempat berganti nama menjadi Qiyya, Cantika, dan Tutu dan skarang namanya kembali ke Haura. Dasar Haura yang sempet ganti abeees menyebut dirinya Tutu skarang sudah gag inget lagi nama Tutu.he..he...
Keknya yang bikin dia balik nama ke Haura adalah karena di skolah smuanya memanggilnya Haura. Yup... Haura mendadak skolah sebelum Mama mulai ngantor kembali. Bener-bener mendadak. Kesian juga disuruh skolah karena teap sore dah ngaji ke Tepeah. Ngajinyapun mirip-mirip kelompok bermaen. Brubung Hauranya minta jadi sempet dibawa Mama ke skolah dan langsung lengket jatuh cinta ma skolah. Malah tadinya mo liat-liat doang jadi ga mo pulang. Bel bunyi malah ikutan masuk kelas juga. Dan akhirnya skolah juga deh Haura.

Juga menta maaap belum sempat silaturahmi. Doooh mulai ngantor, yang biasanya bisa silaturahmi pas jam-jam ga padat, skarang waktu itu diisi dengan berjihat *baca meres ASI*.

Komentar

  1. Jadi pengen juga sekolah lagi nih, maen, bersenang2, gak kepikiran kudu masak apa hari inilah atau urus2 diapers bebi tea. Nikmatin2 hehe

    BalasHapus
  2. Ganti nama terus toh? Haura itu bagus lho kedengarannya. Haura udah sekolah ya? Sekolah yang rajin ya sayang..

    BalasHapus
  3. hihihi lucu ya klakuan anak2 skrg.. gemesiiin

    BalasHapus
  4. Haura!!!, nah gitu dong sudah bagus bagus namanya kok,dari pada si Tutu hehehe.
    Kayaknya tambah cantik aja tuh( di photo sama nenek) semoga nenek panjang umur dan bisa lihat Haura punya anak juga , punya tutu yang centil juga hehehe..amin.

    BalasHapus
  5. Selamat meres ASI deh..iya demi anak syah2 aja ngga ngeblog haha...

    BalasHapus
  6. sama,Rai juga sekarang udah ganti panggilan jadi Theo, soalnya di sekolah itu panggilannya :) Gpp koq ganti nama, jaman sekarang kan gag perlu pake bubur merah putih..

    BalasHapus
  7. waaahhhh ganti nama mulu... bancaan buat syukurannya berapa kali tuuuhhhh hihihihihi

    BalasHapus
  8. Setujuh. Haura, rasanya dr jaman dulu Haura gonta-ganti nama, tante+Nikki agak susah manggil selain nama Haura. kekeke ^_^ Syukurlah sekarang jd Haura lagih. Suit, suitttt. MBakkk.... aku mohon maap lahir batin yak.

    BalasHapus
  9. doooh gw dah berapa lama ya ga maen sini, ga kesini aja ga kemana2 Mi` maapin yak...
    haura cantik pa kabar gimana sekolahnya??? seneng dong ya makin bnyk teman.

    Btw kalo nda salah tgl 9 Sept lo ultah nikah kan say....selamat ya. Kalo salah maapin yak hihi sekalian mo puasa...mohon maaf lahir bathin ya. Selamat menjalankan ibadah puasa.

    Handri-Febri-Caca-Hime ^o^

    BalasHapus
  10. Halo, salam kenal ya dari 3jagoan..anaknya 3 juga yah..sama dong..suaminya orang betawi yah..salam kenal sy yossy hamdan..hihi..samaan tuh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warso Farm

Lebaran #diRumahAja

Bahagia #DirumahAja