"Ngidam" Kupat tahu *Haaa?!*

Lagi kepengeeeen banged makan kupat tahu. *Sssssttt jangan dikira ini efek Qiyya nungging-nungging. he...he.... Aku belum hamil booooow. Walo dah kabita kepengen punya beibih* Aku ini pencinta kupat tahu Bandung. Cuman kok ya di Jakarta susah banged memperolehnya. Klo di Bandung dulu paling demen kupat tahu yang di pasar Gempol... Hmmmmm nyamiiii... Uenaaaak, jadi kepengen ke Bandung deeh. Trus-trus waktu KKN di Purwakarta klo mo ke Bandung makan Kupat Tahu di Prapatan Combro sama Jeng rani. Masih ada gag yaaaa? Duuuuh jadi kangen juga ama Jeng Rani. Sejak meninggalkan Bandung gag ketemu ma si Jeng yang satu ini. *Masiiih SMS2- an seeh tapi gag seenak bertemu muka* Waaaa aku jadi kangen Jeng Rani jadinya.... hiks.
Rani ini teman satu KKN. Dia punya beberapa kesamaan kesukaan denganku. Sama-sama suka Kupat tahu, suka nonton film Korea, dan juga sama-sama suka Es Krim. Dulu kami mengibaratkan cowok itu dengan es krim. Jadi klo menilai cowok mulai dari es batu, es potong sampe ke Es Magnum. Wakakakak... Begitupun juga deh dengan nonton pelem Korea yang bersimbah er mata. Kami ini sama-sama gampang terenyuh klo nonton. Mengibaratkan klo sampe nangis itu mulai dari kobokan, ember sampe ke baskom. He...he... Skarang Jeng Rani menjalankan bisnisnya di Ciamis. Kapan ya Jeeeeng maen ke Jakarta?
Kembali ke kupat tahu, ada gag ya yang tau kupat tahu yang enak di Jakarta tercintah ini? Apa aku harus ke Bandung menemukannya kupat tahunya yaaaa. Pada dasarnya aku emamg tergila-gila ama tahu. Tahu mentah aja aku suka kok. hi...hi... *belum pernah liat aja cara bikin tahunya...* Ada juga yang jual Kupat Tahu Maegelang. Tapi kok di lidahku ga seenak Kupat Tahu Bandung yaaaaa....

Komentar

  1. hayooo...kenapa tiba2 ngidam hayooo... hehehe :D

    BalasHapus
  2. hihih jgn2 emang dah ada tuh di peyut hihi

    eh Uni aku jg kangen ney sama tahu bandung huhu secara suamiku jg baru ngenal kupat tahu bandung weleh skrng bawaannya pengennya kupat tahu mulu hahaha padahal di jepang kaga ada bow jd ya sutra sama sama Uni ngacay weee..

    BalasHapus
  3. mba Ami.. jujur nih aku blm pernah setua ini makan kupat tahu hihi.. *kasiandotcom*
    jd ga bs ksh advise.. mba kyknya emang udah "isi" tuh blm di tes kan? ayo tes bsk pagi yak!!

    BalasHapus
  4. sayang banget pas mudik kemarin gak sempet makan kupat tahu....
    hobiku juga loh mbak...:))

    BalasHapus
  5. Kupat Tahu gempol emang enyak banget bow, saya dulu berkantor di tirtayasa, langganan makan pagi ya si kupat ini. Hanya meni banyak pisan, jadi kita suka barengan sebungkus berdua kitu. Yu...yu..ke Bandung *ihiks*

    BalasHapus
  6. benerrr banged mbak..tahu bandung gag ada tandingannya..he..hee..kmaren aku baru abis ambil cuti dan maen ke bdg, aku ga mampir ke blognya mbak sih, tau gitu aku bawain tahu bdg mbak..InsyaAllah ntar lg kalo mudik ke bdg aku bawain, minta almtnya aja ntar yaa..

    BalasHapus
  7. Mi, kalo ke bandung dan mampir kupat tahu gempol ingat2 daku yaaa..
    Aku jg doyaaaaaaannn banget kupat tahu gempol. emang enak pisaaaann. TOB lah.
    Psst disebelahnya da yang jual gorengan, tahu gorengnya enak juga loohh ;))

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warso Farm

Lebaran #diRumahAja

Bahagia #DirumahAja