Mimpi yang Indah-Indah

Lemparan tag dari Lia, udah lama banged ga dijawab. Belakangan ini koq riweeuh ya. Kegiatan berjalan-jalan di dunia maya agak berkurang. Awalnya dimulai dari internet di rumah bermasalah karena sambaran petir di suatu malam. Trus nambah lagi klo jalan-jalan dari kantor GMJDK *Gaaaaa Mungkin Juga Deh Keknya.....* Eh nambah lagi kudu kluar kota. *jalan2 di dunia maya berbanding terbalik di dunia nyata berlaku pada diriku* Jadilah memang lama ga up date dan silaturahmi ke rumah tetangga-tetanggaku tercintah smuahnya.

Jadi tadi apa ya? Eh mimpi ya. Inilah 5 mimpi-mimpiku terindah:

Pertama, Aku bermimpi Ghazy dan Haura kelak hafal AL Quran. Ga tau ini mimpi apa harapan ya? Yang jelas ingin sekali memiliki anak yang sholeh dan sholehah. Oh alangkah bahagianya diriku pabila kelak anak2ku hafiz Al Quran....

Kedua, Menjadi Penulis Buku. Ini baru mimpi... Ga bisa menulis serius tapi pingin jadi penulis buku.

Ketiga, Punya Sekolah. Mimpi ini karena aku memang tertarik di dunia pendidikan anak.

Keempat, Bisa jadi pembalab....Tentu saja ini mimpi banged karena aku pan tak bisa nyetir booooow. Ini bagi orang lain mungkin ga perlu jadi mimpi. Tapi bagiku mimpi banged. Dulu pernah blajar nyetir tapi ga pede. *karena pernah nabrak motor jadi klo di jalan raya aja aku suka grogi.... Bahkan ada kejadian aku ga liat lampu merah saking groginya.... *

Kelima, Punya banyak anak... Rasanya pengeeeen banged punya banyak anak, tapi kok ya malas hamilnya. Lagi pula umur dah makin bertambah, bentar lagi akan masuk ke ambang batas bahaya untuk melahirkan. Gimane mo punya banyak anak ya?

Mimpi? Oooo.... Jadi tadi itu hanya mimpi toh? TApi pengennya seeh TDCT *The Dreams Come True deh yaaaaa.....). Tuk slanjutnya kulempar sapa yak? Klo berkenan ditimpuk kulemparkan ke Eka si Umi Rafa. Boleh lempar orang lain juga gapapa kok Ka....

Komentar

  1. wah pantesan bolak balik kesini ternyata tuan rumahnya lagi sibuk jalan2 :)

    minggu2 online Mi sama dong, mumpung lyla juga lagi bobo siang ;)

    amiiin moga mimpi dan harapannya dikabulkan Mi. Apalagi tuh yg mo jadi pembalap hehehe.. trus yg kelima, nah itu aku beneran balapan ama umur deh :D

    BalasHapus
  2. hai mba rahmi..sibuk toh, pantesan lama ga update.
    ke danau ui gratis kok mba, cuma bayar parkir doang dipintu masuk ui 2000 perak. weekend aja mba, rada pagi..masih sepi,teduh dan sejuk :) jgn lupa bawa pancingan..bawa timbel yg banyak ya, seru deh :) trus mampir kerumah rafa..

    aku dah posting tentang mimpi mba..dapet estafet dari renny (bunda pijar) diliat di http://echadiary.blogspot.com ya mba..ini blog khusus ibu2 mba :)

    BalasHapus
  3. Pa kabar Haura dan Ghazy mbak?

    Aku jualan Quran digital nih. Ada terjemahan indonesia dan Inggris. Resmi beredar dari DEPAG. See my blog for details mbak :)

    Bunda Shafiya

    http://keluargazulkarnain.blogspot.com

    BalasHapus
  4. aminnn.... mudah2an mimpinya jadi kenyataaan ya bun :)

    BalasHapus
  5. iya, boleh bunda, daku link juga ya :) tadi sempet mampir liat bordirannya :)

    BalasHapus
  6. rahmi...
    gw doain yang no-1 bisa terkabul deh...ngeliat didikan ortunya...bisa lah mereka berdua hafal qur'an....

    BalasHapus
  7. moga2 terkabul ya mbak... tapi kalo jadi pembalap sih, rada ga kebayang :D.

    kalo soal banyak anak, aku sih males ngelahirinna. hamilnya sih, gapapa deh :D. trus kebayang juga tanggung jawabnya untuk gedein mereka, ga cuma secara materi tapi juga secara mental. kan aku tinggal2 kerja :D.

    BalasHapus
  8. tw Ami...kok ga mimpi ketemu diriku sih kikiki...maksa banget yak.
    Aku jg perna pengalaman nabrak hihi...sama dong jg cmn aku nabrak tiang rumah ibu kost hihi....
    Pengen punya anak sholeh sholihah...duh iya pengen gmn ngdidiknya ya...dunia makin syerem...
    salam buat ghazy ma haura ^0^

    BalasHapus
  9. mba, kmaren aku nemu mba rahmi di friendster, tp ga bisa ku add ya..
    add aku dong mba...ke email eka_fatmawati@yahoo.com...tq ya :)

    BalasHapus
  10. ya namanya juga mimpi, kalo belum terkabul...tinggal mimpi lagi ajah hehehe

    BalasHapus
  11. Amiin...aminnn...
    eta Pembalap? yakin? hihi asyik oge sepertinya!

    Selamat bersibuk lagi ya Uni say. Diriku ge sedang riweuh nih, salam sama anak2 ya!

    BalasHapus
  12. Hihihi... aku cuma pengen ngaminkan yang mo jadi pembalap... kan seru tuh ngebayangin bundanya haura dan ghazy jadi pembalap....:D

    Umur sudah banyak ? siapa takut.... Insya Allah dengan pantauan dokter katanya umur diambang batas juga boleh kok punya anak lagi :-)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warso Farm

Lebaran #diRumahAja

Bahagia #DirumahAja