Trip to Anyer dan Tanjung Lesung

Libur lebaran 1433 kami di Jakarta dan sekitarnya. Tidak mudik.... memang saat yang ditunggu tunggu mengingat sejak Uda masuk Pesantren Tentu kumpul berlima jadi tidak bisa sepanjang hai lagi.

Liburan yang ga mahal tapi berkesan?
Sebenarnya tanpa kemana mana juga sudah saat yg ditunggu tunggu. Walo hanya guling guling di tempat tidur... Umpel umpelan... Makan dan main bareng, tetap semuanya adalah hal yang sangat berkesan dalam seiap detiknya.
Alhamdulillah fgh sudah besar besar... Kalo dtinggal asisten mudik gak gitu kayak dulu lagi. Kalo dulu asisten mudik...aq jadi sariawan. Alhamdulillah fgh sudah besar dan mandiri. Uda sangat membantu... Sudah bisa bantu mama nyapu dan ngepel. Haura bantu nyuci piring... Dan faiz juga sdh bisa bantu mengurus dirinya sendiri, seperti mandi dan pakai baju.
Alhamdulillah sangat menyenangkan..
Kembali ke liburan, FGH menyenangi pantai...
Target awal ke anyer atau pulau seribu. Mreka tereksan saat snorkling di Nusa Lembongan. Tapi katanya ombak lagi gede...
Kita putuskan ke anyer...



Mandi di pantai sangat meneyenangkan... Main ombak dan pasir. FGH ga mau kluar... Pagi sampe siang main aer... gaiz tertawa jika digulung ombak... Aku yang panik liat faiz begitu..



Besoknya ternyata anak anak kepengen juga liat yang lain. Mreka betah sih di anyer.... Tapu waktu dicritain tanjung lesung kabita juga.
Ya udah.. Hari kedua kita lanjuuuut ke tanjunglesung. Dan mampir di RM Bu Entin yang terkenal dengan otak otaknya. Mama hanya pernah bawain otak otak dan kali ini diajak makan di B entin. Alhamdulillah nikmat dunia ini...




















Di tanjung lesung semula fgh mau snorkling, tapi tiba tiba mendung... Jadi kami alihkan aja liat ikan dengan glass boat. Emang ga sebagus liat by snorkling... Tapi lumayang... Bisa liat terumbu karang dari atas boat.

Pilihan mainan cukup banyak... Selain naik spedah... Brenang... Kalo di dermaga banyak pilihan seperti banana boat, Donat boat dll.
Di sini juga menawarkan perjalanan wisata ke ujung kulon dan anak krakatau.
Untuk snorkling tarifnya 75 ribu per pax per jam. Kalo naik glass boat juga 75 ribu per pax per 30 menit.
Sayang... Waktu itu mendung jadi kwatirnya gelap dan ga kliatan ikannya.

Seperti biasa fgh ga mau pulang.... Liburannya krang lama...
He he he he...


Posted using BlogPress from my iPad
Location:Tj Lesung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warso Farm

Lebaran #diRumahAja

Bahagia #DirumahAja