Maap ya... Belom sempat silaturahmi ke rumah tetangga...

Maap ya.... Maap ya.... belom sempat jalan-jalan ke rumah tetangga. Bukannya sibuk ulang taon.... Acara lang taonnya cuman ma teman kantor dan acara di rumah cuman ma anak2. Brubung di kantor ga bisa jalan-jalan ke rumah tetangga, di rumah juga malemnya nemani Uda Ghazy belajar. Klo Uda Ghazy dah bobo, aku juga bobo...
Owiyah, makasih buat ucapan ulang taonnya. Terima kasih atas doanya.... Ga bisa kirim2 kuwe karena emang aku ga bikin kuwe... Trus2 tentang fotoku waktu kecil itu memang akibat hasil perbuatanku yang waktu kecil emang centil. Kalo aja dulu di tempat kelahiranku ada lomba foto bayi ato anak-anak fotogenik pasti aku dah ikut. Padahal pake kamera jaman dulu itu loooh. Setiap difoto pasti bergaya... Tapi sekarang dah tau diri.... he...he...

Minggu lalu aku coba 'ngecat' rumah sederhana ini. Tapi hasilnya perabotanku jadi kaco balo. Liat aja huruf-hurufnya sebagian jadi gede-gede. Sampe saat ini aku ga ngerti2 napa itu ya?

Komentar

  1. Happy Belated birthday..yaaa...makasih udah dikunjungi...Wah kita cuma beda seminggu ya...sama2 sagitarius dong hehehe

    BalasHapus
  2. wah bagus deh hasil catnya, rumahnya jadi terang nih :)
    Thanks ya Mi, Lyla dah mendingan sekarang. Saya tuh Bunda pencemas sekali kalo anak dah demam :(

    BalasHapus
  3. happy belated Birthday, semoga panjang umur, sehat selalu, sukses dalam berumah tangga dan dalam karir, selalu disayang oleh anak2 dan suami,amin.

    Maap neh telat ngasih ucapannya hehe..hayo..hayo..ada apa di ultah kemaren ya...dapet apa neh dr suami n anak2 hehe...salam cubiii..buwat uda n adek ya..

    BalasHapus
  4. halo Mbak.. seneng deh bisa kopdaran lagi hari Jumat kemarin ;)

    BalasHapus
  5. wahhh udah bagusss miii ... perpaduan warnanya biru ama kuning pas banget .. cuman tulisannya kecil banget .. kalo baca mesti deket ke monitor .. hehhe .. gedein dikit donkkk ...

    BalasHapus
  6. wah..rmh barunya tambah segerrrrrr..., aku suka catnya tuh biru ama kuning...
    met bersibuk ria mbak...

    BalasHapus
  7. naah kalu sekarang leotnya udah makin manis nih mbak Rahmi..bannernya keren :)

    BalasHapus
  8. assiiikkk ganti leot....tapi hurupnya kekecilan deh..tau doong mata eikeh dah sipit nih...whekekekekeke

    BalasHapus
  9. Ami dikau kemana???sehat2 kah...ga perna liat OL? gw kalo liat doang pan dah tahu lo ngantor.
    moga2 ga pp ya...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warso Farm

Lebaran #diRumahAja

Bahagia #DirumahAja