Pola Tidur Uda dan Adek

Kalau sudah garuk-garuk kepala atau minta digendong Adek pasti udah ngantuk. Karena biasa ditinggal Mamanya ke kantor, Haura agak cenderung dimanja Mbaknya. Kalo minta digendong, ya digendong. Saya sudah sering memberitahu agar tidak sering digendong. Iya katanya tapi masih belum bisa tampa digendong samasekali. Memang ketika Mbaknya sakit, saya menjaga sendiri. Apabila tidak digendong akan lebih rewel... Wah saya gendong juga sampe pinggang pegel sekalipun (daripada nangis terus...)
Waktu kecil Adek lebih teratur tidurnya dibanding Uda. Uda sampai umur 9 bulan masih sering main malam hari. Mungkin karena saya tidak bekerja waktu itu dan waktu lebih banyak, sehingga tidak masalah (karena siang hari toh saya juga bisa tidur bersamanya). Adek Haura umur 1 bulan sudah tidur sampe pagi. Paling minum susu malemnya dan langsung tidur lagi.
Belakangan saya agak kerepotan juga karena Haura tidur jam 11 Malam. Waktu itu karena sedang minum obat, jadi saya temani dia sepanjang malam walaupun besok saya harus ke kantor. Wah, Bapaknya sulit sekali kalo diminta jaga Adek malam. Kalo udah di tempat tidur bisa terkapar sampe pagi...
Setelah obatnya habis tetap aja Adek tidur tengah malam dan bangun kesiangan. Alhasil ketika saya mo ke kantor Keritingku ini masih ngorok memeluk guling kecilnya.
Saya sering wanti-wanti ke mbaknya supaya tidur siang tidak kebanyakan. Saya pikir pas Magrib Adek tidur sampe pagi, ternyata setelah jam 21 dia bangun dan main sampe jam 24-an.
Capek... tapi kalo melihat Adek tidur pulas gemes karena lucu dan polos sekali.
Uda selalu biasa tidur siang, pertama supaya bisa istirahat setelah pulang sekolah sebelum ngaji sore harinya. Kedua, suapa bisa ketemu Bapaknya. Bapak sering pulang malam, kalo Uda nggak bobok siang bisa-bisa Bapak pulang Uda udah ngorok tuh...Ketiga, biar bisa bangun tidak kepagian sekali. Uda selalu minta dimandiin Mama pagi hari sebelum Mama ke kantor. Kalo nggak dibangunin bisa-bisa sepanjang jalan uda telpon terus menanyakan kenapa Uda tidak dibangunkan.

Komentar

  1. Assalamualaikum Keluarga Hamdan. Maksih ya udah mampir di blog kami. Tadi udah baca-baca yg di multiply, tapi gak bisa comment karena bukan member.. :( Jadinya kesini deh. Gak papa ya.

    Adek Haula udah berapa tahun sih.. Agak bingung soalnya di posting yg kelahiran Haura DOB-nya 19 January 2005, berarti kan baru 3,5 bulan yah.. Tapi kok udah gede fotonya..hehehe.

    BalasHapus
  2. Mampir di blog Nasha juga dong... Aku putri keluarga Najid...hehehe. Kata Mama kalo mo di-link yang di blogspot atau multiply..?

    BalasHapus
  3. Mbak, Kalo mau pasang foto di blogger install hello aja dulu. Enak banget lho, gak usah nulis code htmlnya.. udah langsung diposting sama hello. tau pake photobucket. Saya juga pake blogspot dan hello..

    BalasHapus
  4. halo haura.. wah umur kita beda dikit yaa.. makasih udah mampir ke jalankenangan

    BalasHapus
  5. Great work!
    http://fxirjyts.com/webm/fify.html | http://hfwwrtvo.com/abas/cwyo.html

    BalasHapus
  6. Great work!
    [url=http://fxirjyts.com/webm/fify.html]My homepage[/url] | [url=http://vwqajgsr.com/fycg/stgt.html]Cool site[/url]

    BalasHapus
  7. assalamualaikum...
    salam kenal mama..
    saya ucy dari bandung..
    rasanya seneng banget nemu temen blog sebangsa & setanah air..
    jadi kalo ngobrol pasti nyambung ga perlu pake bantuan translate
    heuheu..
    seneeeeeeeeng..
    banget liat blognya..
    simple tapi keren abisss..
    boleh di contek ga teh..??
    tapi gimana cara nyoonteknya ya..?
    orang ucy juga baru bisa bikin blog nih..
    mohon bantuannya ya..
    perasaan blog ucy rame ga puguh..:)

    wassalam

    BalasHapus
  8. assalamualaikum...
    salam kenal mama..
    saya ucy dari bandung..
    rasanya seneng banget nemu temen blog sebangsa & setanah air..
    jadi kalo ngobrol pasti nyambung ga perlu pake bantuan translate
    heuheu..
    seneeeeeeeeng..
    banget liat blognya..
    simple tapi keren abisss..
    boleh di contek ga teh..??
    tapi gimana cara nyoonteknya ya..?
    orang ucy juga baru bisa bikin blog nih..
    mohon bantuannya ya..
    perasaan blog ucy rame ga puguh..:)

    wassalam

    BalasHapus
  9. assalamualaikum...
    salam kenal mama..
    saya ucy dari bandung..
    rasanya seneng banget nemu temen blog sebangsa & setanah air..
    jadi kalo ngobrol pasti nyambung ga perlu pake bantuan translate
    heuheu..
    seneeeeeeeeng..
    banget liat blognya..
    simple tapi keren abisss..
    boleh di contek ga teh..??
    tapi gimana cara nyoonteknya ya..?
    orang ucy juga baru bisa bikin blog nih..
    mohon bantuannya ya..
    perasaan blog ucy rame ga puguh..:)

    wassalam

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Warso Farm

Lebaran #diRumahAja

Bahagia #DirumahAja